Senin, 19 Maret 2018

Nih ini dia ragam Dodol Garut


Nih ini dia ragam Dodol Garut 

1.Dodol Original
Dodol original mempunyai kekhasan sendiri. Wijen, gula merah, santan, garam, gula pasir, serta tepung ketan yaitu bahan basic dari dodol original ini. Rasa-rasanya sudah pasti manis serta legit. Dodol original ini di jual di tempat oleh-oleh dengan beragam jenis merk. Begitu gampang untuk memperoleh dodol original ini di tempat oleh-oleh.

2.Dodol Varian Rasa
Dodol varian rasa ini adalah perubahan dari dodol original. Bahan bakunya sama dengan dodol original, tetapi ditambahkan rasa yang beda jadi pembeda. Meskipun ditambahkan bermacam rasa, kelegitan serta kesenangan dodol ini tetaplah dipertahankan. Sebagian Dodol “modern” ini di buat dengan memberikan rasa buah-buahan seperti strobery, durian, nanas, jambu, cocopandan, dan blueberry. Ada sekali lagi dengan bermacam rasa yang lain seperti rasa kurma, jahe, susu, coklat, serta mocca. Menarik kan? Pantas dicoba nih.

3.Dodol Zebra/Dodol Pelangi
Dodol Zebra atau Dodol Pelangi ini mempunyai penampilan unik, yakni berwarna warni seperti zebra atau pelangi. Rasa-rasanya tetaplah legit seperti dodol original. Tetapi yang membedakan yaitu struktur yang lebih halus serta lembek, dan tanpa ada wijen pastinya. Dodol ini pas untuk hidangan di ruangan tamu anda karna penampilannya yang unik.

4.Dodol Kacang
Kacang dibikin dodol? Ya, sudah pasti ada dodol kacang dalam varian dodol Garut. Bahan baku intinya yaitu kacang merah serta kacang hijau. Kelegitan dalam dodol kacang ini begitu berlainan dengan kelegitan dodol original. Dodol kacang ini lebih gampang digigit dari pada dodol original. Hal-hal lain yang buat dodol kacang ini unik yaitu bungkusnya yang memakai daun jagung kering. Dodol ini recommended banget deh.

5.Dodol Buah serta Rujak
Dodol buah serta rujak ini memakai bahan baku yang berlainan dengan varian dodol yang lain. Alih-alih memakai wijen serta gula merah, dodol ini memakai buah-buahan jadi bahan bakunya. Beberapa besar produsen dodol buah serta dodol rujak memakai buah nanas jadi bahan baku paling utama. Begitu juga dodol rujak. Cuma yang membedakan yaitu, dodol rujak juga akan buat anda seperti menelan sambal tetapi rasa-rasanya manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar