Senin, 19 Maret 2018

Dodol Garut Berbagai Rasa Mendapat Tempat di Warga Tanah Dewata

Dodol Garut Berbagai Rasa Mendapat Tempat di Warga Tanah Dewata

Jajanan Bali ciri khas dengan rasa manis. Kadang-kadang cita rasa buah dapat pula dipakai jadi penambah nikmat jajanan karna orang-orang Bali adalah pengkonsumsi buah-buahan yang cukup baik.
Jajanan luar Bali yang menarik perhatian orang-orang Bali di arena Pasar Malam Banjar Kedaton Denpasar yaitu Dodol Garut.
Bermacam rasa serta aroma di tawarkan di sini. Dari Rasa Coklat, strawberry, durian, kelapa beraroma harum pandan, serta rasa Original dodol Garut yang begitu ciri khas.
Aisah, asal Garut yang telah lama tinggal di daerah Kreneng Denpasar, telah menekuni usaha Jajanan Dodol Garut sepanjang 30 th.. Ia memperoleh barang dagangannya segera dari sentra kuliner rumahan pembuat dodol tradisionil kepunyaannya sendiri di Garut Jawa Barat. Dengan harga 40, 000 rupiah per kg, dirasa telah cukup untuk menarik ketertarikan pengunjung pasar malam PKB di Banjar Kedaton.
“Cita rasa telah sesuai sama lidah orang-orang Bali, serta tiap-tiap perhelatan PKB, saya senantiasa turut moment pasar malam dengan berjualan dodol garut, ” papar Ibu paruh baya yang murah senyum ini pada CND.
Keinginan Ibu Aisah yang akan datang, dodol ciri khas Garut ini senantiasa dapat memperoleh tempat di hati orang-orang Bali. Untuk semakin maju sekali lagi peluang membutuhkan sebagian inovasi, walau demikian selama ini cita rasa, paket, serta apresiasi orang-orang Bali pada Dodol Garut begitu bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar