Rabu, 13 September 2017

Dodol Garut Merupakan Makanan Khas dan Komoditas Garut

Dodol Garut Merupakan Makanan Khas dan Komoditas Garut

Dodol Garut adalah makanan ciri khas dari Kab. Garut serta jadi satu diantara komoditi yang ikut mengharumkan nama Garut di Indonesia bahkan juga hingga ke mancanegara. Komoditas ini sudah berjalan mulai sejak th. 1962 yang dipelopori oleh Ibu Karsinah memakai sistem serta cara membuat simpel serta bersamaan dengan mengembangnya saat, Dodol Garut selalu berkembang serta tetaplah jadi satu diantara kuliner ciri khas dan komoditas Garut yang dibanggakan oleh Berikut Garut dan warga yang cinta Garut. 

Dodol memanglah banyak pula diketemukan di daerah beda terkecuali Garut, tetapi dodol Garut mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan dodol dari kota-kota beda di Indonesia. Walau lewat cara pemrosesan yang simpel meskipun tetaplah tidak kurangi aroma rasa-rasanya, serta ini adalah satu diantara ciri yang ciri khas dari kudapan bernama dodol. Dodol Garut sebdiri terbuat dari beberapa bahan alami serta tidak memiliki kandungan bahan pengawet, walau sekian dodol garut bisa bertahan sampai kurang-lebih tiga bulan. 

Saat ini nama dodol garut semakin berkibar jadi makanan ciri khas Garut, banyak industri-industri bahkan juga industri kecil meningkatkan product komoditas Garut ini dengan kreasi serta inovasi-inovasi barunya seperti perbaikan kwalitas dan paket yang makin dinamis. Bermacam type dodol garut bisa kita dapatkan di beberapa toko penjualan oleh-oleh ciri khas Garut bahkan juga di warung-warung kecil meskipun kita dengan begitu gampang mendapatnya.

Kopi Luwak Premium Garut Dihasilkan dari biji kopi arabica organik pilihan dengan kualitas yang tinggi sehingga mampu menciptakan aroma dan citarasa kopi luwak yang sangat nikmat.

Rasa-rasanya serta aroma yang ciri khas buat dodol Garut banyak disukai banyaknya kelompok, termasuk wisatawan yang bertandang ke kota Garut serta pilih dodol jadi oleh-oleh. Tidak lengkap rasa-rasanya bila anda berkunjung ke kota Garut serta tidak membawa Dodol Garut jadi oleh-oleh untuk keluarga terkasih dirumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar